Tuesday 30 September 2014

Wanita Merasa Paling Cantik Usia 29 Tahun

Usia 29 tahun bagi seorang perempuan bisa dibilang merupakan umur diambang harap-harap cemas, mengapa? Sebab, tak lama lagi mereka memasuki usia kepala tiga. Walau begitu, di usia ini hampir setengah kaum perempuan mengatakan bahwa usia 29 tahun merupakan fase dimana mereka meraih kepercayaan diri, merasa dicintai, dan merasa cantik setiap saat.

Tak dimungkiri, seiring waktu, kekencangan dan kekenyalan kulit wanita mengalami penurunan, tetapi berdasarkan survey yang dilakukan di Inggris, kaum perempuan di sana tetap merasa cantik luar dalam saat usia 29 tahun.
Menariknya, 17 persen dari responden perempuan berusia 29 tahun mengatakan bahwa mereka merasa percaya diri tanpa menggunakan rias wajah, dibandingkan tujuh persen lainnya yang merasa cantik saat wajah mereka terpulas make up secara lengkap.
Survei yang dipimpin oleh skincare St. Ives, juga melihat bagaimana kepercayaan diri perempuan tergantung pada hari dan waktu dalam seminggu. Ditemukan bahwa hari jumat dinyatakan sebagai hari paling menyenangkan bagi perempuan. Tiga dari 10 perempuan mengaku merasa bahagia di hari Jumat pagi.
Lebih dari seperempat mengatakan alasan mereka merasa bahagia pada hari Jumat karena saat malam hari mereka merasa dapat tidur nyenyak saat mengetahui besok hari terakhir bekerja dan akan menghadapi akhir pekan. Tak heran jika wajah mereka sudah memancarkan keceriaan dan penuh energi di pagi hari.
Selain itu, alasan mengapa usia 29 tahun dianggap sebagai usia paling cantik bagi banyak wanita, karena dua pertiga perempuan mengatakan usia ini mereka lebih percaya diri dan aktif. Penelitian mengatakan perempuan aktif dan berhasrat pada apa yang mereka lakukan bisa memancarkan kecantikan dari dalam diri yang natural.
Penelitian juga menemukan, kaum perempuan merasakan kecantikan alaminya terpancar pada acara pernikahan, liburan, dan saat sedang hamil. Satu dari delapan responden mengakui mereka juga merasa cantik setelah selesai berhubungan seks, dan tiga persen lainnya saat rajin bekerja di kantor.
Nicole Melmore, brand manager di St. Ives, mengatakan : “Mulai dari usia sampai ke sebuah kesempatan atau acara, penelitian kami menunjukkan bahwa kecantikan benar-benar tidak hanya tampak dari kulit luarnya saja.”
sumber kompas

No comments:

Post a Comment