Friday 12 September 2014

Tak Cuma Suami, Gairah Istri pun Berkobar dengan Seks Oral

 
Bagi beberapa pasangan suami istri, seks oral bisa jadi aktivitas di ranjang yang membuat risi. Sebaliknya, bagi yang senang melakukannya, seks oral bisa menambah gairah di ranjang. Nah, bagi pria ada keuntungan lain dari seks oral lho.

Seperti penuturan seksolog dr Andri Wanananda MS, bagi pria seks oral memang bisa membuat penis terlihat lebih besar. Dengan tampilan yang lebih besar bisa dipastikan istri pun makin bergairah di ranjang.

dr Andri mengungkapkan, saat berlangsung aktivitas seks oral, rangsangan erotik akan jauh lebih hebat dibandingkan dengan pria berfantasi seksual dan masturbasi. Maka dari itu ukuran penis dikatakan lebih besar ketika ereksi.

"Jelasnya, pada seks oral ada partner yang merupakan sosok hidup. Disertai dengan kecupan dan lumatan bibir dan lidahnya, diperkaya pula dengan elusan jari tangannya saat menggenggam penis," tutur dr Andri.

Oleh karena itu, dr Andri mengatakan karena intensitas rangsangan yang tinggi itulah dapat dimaklumi bila seks oral akan membuat penis mencapai ereksi optimal disertai diameter yang membesar pula.

Hal ini berbeda dengan ketika pria memiliki fantasi seksual dan masturbasi yang tanpa disertai objek atau sosok hidup yaitu pasangan. Sebab, intensitas rangsangan erotik jauh lebih kecil dibandingkan dengan seks oral. Akibatnya, ereksi dan pembesaran penis tidak bisa menandingi seks oral.

"Saat akan melakukan seks oral tetap perhatikan kebersihan mulut dan organ intim masing-masing pasangan serta kenyamanan kedua belah pihak," tegas dr Andri.
sumber detik

No comments:

Post a Comment