Monday 5 January 2015

Trio The Raid Akan Berlaga dalam Star Wars

Film The Raid 2: Berandal berjaya menembus jajaran film box office dunia. Kabar membanggakan lain datang dari tiga aktor The Raid dan The Raid 2. Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman dipercaya membintangi film Star Wars: The Force Awakens.


Iko Uwais pemeran sosok pembela kebenaran bernama Rama, Yayan Ruhian pemeran Mad Dog dalam The Raid, dan Cecep Arif Rahman pemeran Assasins dalam The Raid 2 akan bergabung dalam film garapan J.J. Abrahams tersebut.

Namun, seperti dilaporkan dalam laman Telegraph, hingga saat ini kabar mengenai tampilnya ketiga aktor itu belum mendapat konfirmasi resmi.

The Raid 2: Berandal yang ditonton lebih dari 1,4 juta orang secara domestik itu masuk di dalam daftar 10 Film Terbaik 2014 versi Internet Movie Database (IMDb). The Raid dan The Raid 2: Berandal diakui internasional lantaran aksi perkelahian brutal yang memukau. Keterampilan bela diri para aktor utama rupanya memukau sineas kenamaan Amerika J.J. Abrahams.

Jika kabar munculnya ketiga aktor bela diri Indonesia itu benar, disinyalir akan ada pertempuran tangan mengesankan di dalam film fiksi ilmiah tersebut.

Aktris Inggris Maisie Richardson-Sellers baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya akan tampil dalam Star Wars: The Force Awakens bersama beberapa pemeran lain, di antaranya Daisy Ridlee, John Boyega, Oscar Isaac, dan Adam Driver. Juga ketiga aktor dari trilogi asli film tersebut, Mark Hamill, Harrison Ford, dan Carrie Fisher.
sumber cnnindonesia

No comments:

Post a Comment