Monday 12 January 2015

Pengalaman Makan di Rumah Makan Legoh Bandung

Kali ini gua akan bercerita makan di salah satu tempat anak-anak muda Bandung nongkrong, yaitu Rumah Makan Legoh yang terletak di jalan Sultan Agung No. 9 Bandung. Rumah makan ini di seberang sekolah Aloysius Bandung dan dihimpit oleh distro-distro.
Menunya bisa kalian lihat sendiri di bawah ini.     
Dari rasa sih tidak terlalu wah banget cuma karena tempat nongkrongnya anak-anak muda dan menunya juga banyak jadi daripada bingung nyari-nyari yah ke legoh aja. Rumah makan ini juga menyediakan menu babi tapi biasanya tersembunyi dan hanya beberapa orang saja yang tahu dan kertas menunya pun kecil berukuran 6x5 cm. Untuk menu babi tidak banyak jumlahnya. Jadi untuk yang muslim terserah Anda, walaupun mungkin tempat masaknya dipisah atau dicuci bersih baru dipakai masak menu halal.

Dari segi pelayanan sih cukup baik, pelayan-pelayannya banyak dan lumayan cepatlah, tapi makanan yang kita pesan bisa lama karena banyak pengunjung. Namun biasanya sih kalau pesan minum duluan diantar sebelum makanan datang.

Tempat makan ini selalu ramai dikunjungi khususnya anak-anak muda, jadi lumayanlah buat cuci mata lihat yang bening-bening. Kalau dari segi tempat sih ga rapih-rapih amat dan yang paling gua ga suka adalah rokoknya, jadi para perokok bisa sesuka hati merokok di rumah makan ini dan yang merokok cewek juga banyak loh. Bagi yang berminat beli baju setelah makan di Legoh bisa mampir ke distro di samping-sampingnya.
 
 

Selamat mencoba ke Legoh.


No comments:

Post a Comment