Tuesday 27 January 2015

Berat Badan Turun 2 Kg Dalam 3 Hari Dengan Detoks Yoga

Masalah kelebihan berat badan memang dianggap para perempuan sebagai momok yang menakutkan. Berbagai cara pun rela ditempuh demi mendapatkan tubuh langsing dan singset ala bintang iklan kecantikan di televisi, mulai dari menjaga pola makan, berolahraga, mengonsumsi makanan yang sehat, sampai dengan diet. Yang penting berat badan bisa turun drastis dan cepat.

Akhirnya banyak orang melakukan olahraga yang diimbangi diet-diet ekstrem. Tapi yang terjadi malah kondisi kesehatan menurun karena tubuh terlalu lemas. Hasilnya, diet gagal tubuh pun tetap gempal.

Tapi, jangan khawatir, ternyata ada cara instan untuk menurunkan berat badan. Dalam waktu 3 hari, berat badan Anda pun akan turun sebanyak 2 kilogram.

Metode yang harus dilakukan disebut dengan detoks yoga. Seperti yang Anda ketahui, detoks adalah proses pengeluaran racun dari tubuh. Sementara itu, yoga digunakan untuk menjaga kelenturan tubuh selama proses detoks dan memastikan racun keluar dari tubuh dengan lancar dan tidak mengendap di bagian tubuh tertentu. Untuk itulah saat proses detoks, tubuh harus tetap bergerak.

Dokter naturopati dan ilmu pengetahuan yoga asal India, Purushothaman Munirathinam, mengatakan, untuk melaksanakan program ini, Anda harus bisa menghentikan konsumsi kafein, teh, alkohol, rokok, terigu, gula, dan minyak goreng yang memiliki kadar lemak yang tinggi. Ini merupakan modal besar untuk kesuksesan detoks yoga.

Untuk memudahkan orang melakukan detoks yoga, dokter yang akrab di sapa Puru itupun membuat sebuah buku tentang tata cara melakukan detoks yoga yang dilengkapi dengan resep-resep makanan yang bisa dikonsumsi ketika menjalankan program tersebut.

"Sekarang semua orang mau instan mengurangi berat badan. Mereka sudah mencoba banyak hal tapi enggak pernah berhasil. Melalui buku ini saya mau sharing ilmu," kata Puru saat peluncuran bukunya yang berjudul Detoks Yoga, Cara Instan Menurunkan Berat Badan, di Gramedia Grand Indonesia, Jakarta.

Puru mengatakan, menurunkan berat badan dengan cara detoks yoga merupakan cara yang alami dan mudah. Anda tinggal membiasakan diri memakan sayur dan buah segar sebagai cara untuk mengeluarkan racun dari tubuh dan diimbangi dengan latihan yoga.

Dalam melakukan gerakan yoganya pun tak perlu terlalu rumit. Puru telah merangkum gerakan-gerakan yoga yang mudah diikuti oleh semua orang dari semua kalangan.
sumber cnnindonesia

No comments:

Post a Comment