Friday 22 August 2014

Krystina 5 Kali Operasi Payu Dara Agar Sama Dengan Karikatur

img
Wanita yang menjalani operasi kecantikan biasanya ingin terlihat sempurna seperti selebriti atau boneka Barbie. Namun wanita bernama Krystina Butel ini berbeda. Dia menjalani operasi karena ingin mirip gambar karikatur dirinya.

Gambar karikatur tersebut dibuat Krystina saat tengah liburan di Ibiza. Saat itu usianya baru 15 tahun. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, karikatur tersebut mengubah hidupnya.


Hingga kini, usianya mencapai 30 tahun, Krystina telah menghabiskan 130 ribu poundsterling untuk operasi kecantikan agar mirip karikaturnya. Dia menjalani operasi pertamakali saat usianya 17 tahun. Dia mengubah payudaranya dari ukuran 32DD menjadi 34FF.

Setelah operasi tersebut, dia semakin kecanduan. Krystina terus ingin merenovasi payudaranya. Operasi kelima pada 'asetnya' itu pun dilakukan Maret 2014 lalu. Payudaranya kini berukuran 36K.

Selain operasi payudara, dia juga menjalani prosedur kecantikan lainnya untuk mengubah dirinya semirip mungkin dengan gambar karikaturnya. Prosedur tersebut di antaranya injeksi bibir, botoks, memutihkan gigi, tato eyeliner, tato lipliner, penambahan bulu mata, dan hair extension.

"Saat aku lihat karikaturku, aku iri padanya. Dia terlihat sangat glamour. Dia adalah sosok yang sangat aku dambakan. Selama bertahun-tahun, aku pun terus-menerus melakukan operasi dan perawatan kecantikan sehingga aku bisa mirip dengan gambar karikaturku," kata Krystina seperti dikutip Mirror.

Segala prosedur kecantikan dan lima kali operasi payudara yang dijalani rupanya belum membuat Krystina puas dan merasa dirinya mirip si karikatur. Dia berencana untuk mengubah bentuk alis, implan bokong, implan bibir, filler, dan lagi-lagi renovasi area payudara.

"Karikaturku terus membuatku bermimpi. Seperti dia lah aku ingin terlihat. Aku tahu aku sudah hampir mirip dengannya," ucap wanita asal Inggris yang berbisnis salon kecantikan itu.
sumber detik

No comments:

Post a Comment