Saturday 23 August 2014

Kenny Rogers si Multitalent

21 Agustus bertepatan dengan hari lahirnya salah seorang pemusik legendaris Amerika Serikat, Kenny Rogers. Tidak hanya lihai bermain musik, namun ia juga dikenal sebagai seorang pengusaha, pencipta lagu, produser, fotografer, aktor dan pelakon seni lainnya. Sudah ratusan penghargaan dari nasional hingga internasional didapatnya.

Sejak kecil Rogers bukanlah berasal dari keluarga berada. Ayahnya hanya seorang tukang kayu dan ibunya berprofesi sebagai seorang perawat. Ia merupakan anak ke-4 dari 7 bersaudara. Di tahun 50-an, ia bersama group nyanyinya mengeluarkan album sebagai debut awal karirnya. Berbekal skill bermusik yang baik, ia memberanikan diri untuk bersolo karir pada tahun 70-an.
Kenny Rogers terkenal di mancanegara dengan musik beraliran country. Berbagai karyanya telah bertengger di jajaran musik terlaris pada saat itu. Ia juga telah mengeluarkan berbagai album dan single dalam karier bermusiknya. Saat ini, Kenny Rogers menikmati hidupnya dengan lebih sering menonton pertandingan tim hoki es favoritnya, Atlanta Thrashers di Philips Arena, Georgia.
sumber andriewongso

No comments:

Post a Comment