Friday 22 August 2014

33 Quote Keren Untuk Mengingatkanmu bahwa usia 20-an Memang Luar Biasa (1)

Banyak orang yang bilang kalau usia-usia 20-an adalah usia yang paling krusial untukmu. Usia 20-an sering dianggap sebagai masa peralihan yang paling menentukan arah hidup dan kesuksesan yang akan kamu raih. Kamu dianggap telah cukup umur untuk bisa bersikap dewasa, sedangkan di dalam hatimu kamu belum merasa siap dengan semua itu.
Oleh karena itu seringkali anak-anak muda di usianya yang menginjak 20-an merasa bimbang, kehilangan arah dan bingung menentukan kemana langkah hidup yang akan diambilnya. Hipwee paham rasa galaumu kok, guys. Karena itu kali ini Hipwee akan berikan 33 quote keren yang akan mengingatkan betapa luar biasanya fase hidup yang saat ini. Nah, langsung simak aja yuk…


1. Nigel Cole, Aktor dan Sutradara

Nigel Cole, aktor dan sutradara
Nigel Cole, aktor dan sutradara via www.google.com
“Semua orang tahu betapa sulitnya menjadi remaja, namun sebenarnya saat yang tersulit dalam hidup adalah saat kamu menginjak usia 20-an. Di usia ini kamu diharapkan untuk bisa bersikap dewasa, berhenti bergantung pada orang tua dan menjadi sukses. Hal ini sama sekali tidak mudah karena jauh di dalam hati sebenarnya kamu masih tetap merasa anak-anak.”


2. Kristen Bell, Aktris

Kristen Bell, aktris
Kristen Bell, aktris via www.fanpop.com
“Setiap wanita yang berada di akhir usia 20-an pasti pernah mengalami saat dimana dia tidak percaya pada cinta. Namun pada kenyataannya cinta tetaplah ada dan dia akan datang padamu saat kamu berhenti mencarinya.”


3. Sloane Crosley, Penulis

Sloane Crosley, penulis
Sloane Crosley, penulis via www.trueslant.com
“Saat usiamu 20-an akan ada saat dimana kamu ingin mengakhiri semuanya, bukan? Tapi apa yang akan terjadi jika kita tiba-tiba berusia 30 dan kita tidak siap? Kamu memang tidak akan pernah siap dalam setiap fase kehidupanmu, sekalipun kamu terlihat begitu siap.”


4. Shanelle Kaul, Reporter

shanelle kaul, reporter dan traveler
shanelle kaul, reporter dan traveler via twitter.com
“22 tahun pada dasarnya adalah usia yang paling bisa kamu gunakan untuk membenarkan apapun yang kamu lakukan. Karena usia 22 adalah usia yang berada tepat diantara hidup yang kamu bayangkan dan kehidupan yang sebenarnya (tentu saja hal ini telah terbukti secara ilmiah). Orang akan memaklumi saat kamu membuat kesalahan. Tak masalah jika kamu melakukan kesalahan bodoh seperti masakanmu gosong atau berpacaran dengan orang yang tidak tepat karena, ya ampun, kamu kan baru 22 tahun!”


5. Meryl Streep, Aktris

Meryl Streep, akris
Meryl Streep, akris via www.fansshare.com
“Aku tidak pernah yakin pada diriku seperti di saat usiaku 20-an.”


6. Holden Desalles, Penulis

holden desalles
holden desalles via www.studentroads.com
“Mereka yang berusia 20-an seringkali membayangkan bahwa saat ini adalah saat terakhir bagi mereka untuk bereksperimen, untuk menjelajah dan bersenang-senang. Namun mereka salah. Restoran dan cafe akan tetap membukakan pintu sekalipun mereka telah berusia 30 lebih.”


7. Chaka Khan, Penyanyi

Chaka khan
“Saat aku masih 20-an hidup terasa seperti menunggang kuda liar. Saat itu aku hanya berharap aku tidak akan terjatuh dari tebing.”


8. Crispin Glover, Aktor

Crispin glover
Crispin glover via www.fansshare.com
“Aku suka bertambah tua. Saat kau berada di usia 20-an kau benar-benar harus berjuang demi masa depanmu. Kerja kerasmu itu akan terbayar kemudian.


9. Sheena Easton, Penyanyi

sheena easton
sheena easton via www.listal.com
“Jika saat ini kamu single dan usiamu baru 20-an, itu berarti dengan memakai jeans saja kau akan terlihat hebat.”


10. Patrick Marber, Seniman

Patrick Marber
Patrick Marber via www.thetimes.co.uk
“Di awal 20-anmu, kehidupan asmaramu bisa terasa meletup-letup setiap 20 menit. Tapi saat kau menginjak 30 tahun, maka rasa itu akan meletup setiap 5 atau 10 tahun.”


11. Ryan O’Connell, Penulis

Ryan O'Connel
Ryan O’Connel via thehundreds.com
“Usia dua puluhanmu dimulai dengan banyak teman, namun hanya menyisakan beberapa sahabat. Apa yang terjadi? Orang-orang menghilang dan sibuk dengan karir atau hubungan asmaranya. Pertengkaran terjadi dan tak pernah terselesaikan. Yah, hal-hal buruk memang akan terjadi.”
bersambung...
sumber hipwee

No comments:

Post a Comment