Thursday 28 August 2014

5 Lagu Paling Laris Di-streaming

1. 'Rather Be' - Clean Bandit feat Jess Glynne

Mungkin nama Clean Bandit mungkin masih terasa asing di kuping pendengar musik di Tanah Air. Tapi di dunia maya, Clean Bandit sudah sukses mencuri perhatian.

Lagu duetnya bersama Jess Glynne 'Rather Be' sampai saat ini menduduki posisi puncak sebagai lagu yang paling banyak di-streaming. Lagu tersebut sudah di-streaming sebanyak 24 juta kali. Wow!

2. 'Happy' - Pharell Williams

Satu juta lebih sedikit dari lagu 'Rather Be' milik Clean Bandit ada hits Pharell Williams. Hits tersebut tak lain adalah 'Happy' yang di-streaming sebanyak 23 juta kali.

Lagu yang diambil dari album 'Girl' milik Pharell sebelumnya berada di posisi puncak. Namun, pada akhirnya digusur oleh Clean Bandit.

3. 'Timber' - Pitbull dan Ke$ha

Kolaborasi Pitbull dan Ke$ha ternyata masih menyisakan banyak penasaran untuk para penikmat musik dunia. Lagu kolaborasi mereka berjudul 'Timber' buktinya masih banyak di-streaming oleh jutaan orang.

'Timber' sendiri sukses di-streaming sebanyak 17,4 juta kali. Angka tersebut terus bertambah sejak tahun lalu yang hanya menyentuh 15 juta kali.

4. 'All Of Me' - John Legend

Menempel ketat lagu 'Timber' milik Pitbull dan Ke$ha, ada hits milik John Legend. Hits yang dimaksud tak lain adalah 'All Of Me'.

'All Of Me' sendiri di-streaming sebanyak 17, 2 juta kali. Jumlah tersebut juga terus merangkak naik sejak awal tahun ini.

5. 'Dark Horse' - Katy Perry feat Juicy J

Hanya menampati posisi delapan pada perilisannya, 'Dark Horse' milik Katy Perry sukses terus menanjak naik. 'Dark Horse' sukses di-streaming hingga 14,8 juta kali.
sumber detik

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete