Friday 29 August 2014

Balotelli Jadi Personel The Beatles

Mario Balotelli kembali menjadi pusat perhatian di Liverpool. Setelah aksi kocak tak bisa memakai rompi latihan, kini Balotelli kembali membuat sensasi. Balotelli mendadak menjadi personel The Beatles.

Balotelli rupanya sadar jika band legendaris The Beatles mendapat tempat khusus di hati para suporter Liverpool. Karena itu untuk mencuri simpati Liverpudlian, Balotelli memamerkan sebuah foto kocak.

Dilansir Daily Mail, Balotelli mengunggah sebuah foto The Beatles dalam akun Instagramnya. Lucunya, para personel The Beatles diganti dengan wajah Balotelli. Tulisan "The Beatles" pun diganti dengan "The Balotells."

"Kami berlima," tulis Balotelli di Instagramnya. Rencananya, Balotelli akan melakoni debut bersama Liverpool saat bersua tuan rumah Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League, akhir pekan ini. 

Balotelli tentu berharap foto lucunya sebagai personel The Beatles akan memberikan keberuntungan di laga panas tersebut. Terlebih, Liverpool baru saja menelan kekalahan dari Manchester City, pekan lalu.
sumber vivabola

No comments:

Post a Comment