Thursday 28 August 2014

Ini Kunci Agar Wanita Tidak Menolak Diajak Bercinta

Aktivitas seksual memang umumnya dilakukan di ranjang. Akan tetapi sebelum bisa memulai hubungan intim tersebut, seorang pria sebaiknya tidak mengajak wanita untuk bercinta secara langsung.

Menurut konselor Seks dan kontributor CNN, Ian Kerner, PhD, wanita membutuhkan waktu lebih lama sebelum dirinya bisa terangsang jika dibandingkan dengan pria. Pria dapat dengan cepat terangsang dan siap bercinta seperti sakelar lampu.


Oleh sebab itu, disarankan bagi pria untuk 'menyiapkan' pasangan sebelumnya jika ingin bercinta. Rasa aman dan nyaman adalah kunci bagi seorang wanita untuk benar-benar menikmati seks seperti dikatakan Kerner.

Kerner mengatakan wanita akan mudah diajak bercinta jika pasangan prianya melakukan hal-hal seperti memeluk, mencium, bergandengan tangan, menghabiskan waktu bersama, dan menunjukkan apresiasi. Untuk berpelukan Kerner menyarankan lakukan hal itu sekurangnya selama 20 detik untuk merangsang keluarnya hormon oksitosin pada wanita.

"Oksitosin adalah 'hormon berpelukan' yang dilepaskan selama persalinan, menyusui, dan orgasme. Hormon ini menimbulkan perasaan kedekatan, ikatan dan koneksi," ujar Kerner seperti dikutip dari CNN, Kamis (28/8/2014).

Selain itu, studi yang dipublikasi di jurnal Social Cognitive and Affective Neuroscience pada tahun 2013 juga menemukan hormon oksitosin dapat membuat pasangan akur satu sama lain.
sumber detik

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete