Friday 26 December 2014

Tips Cantik dalam 10 Menit

Memakai make-up di pagi hari tentunya cukup menyita waktu bagi banyak perempuan. Bagaimana jika Anda hanya memiliki waktu 10 menit untuk merias wajah? Jangan khawatir. Anda tak harus menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk make up saat akan pergi ke kantor.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk melakukan make-up cepat di pagi hari. Dimulai dengan mencuci muka dengan air dingin untuk menyegarkan wajah.


1. Cuci wajah Anda
Ini adalah hal pertama dan terpenting sebelum Anda memakai make up. Wajah yang berkeringat dan kotor akan sulit membuat wajah Anda sedap dipandang walau telah tertumpuk make-up. Oleh karena itu jangan tinggalkan rutinitas mencuci wajah sebelum merias wajah Anda dengan make-up.

2. Gunakan bedak padat
Setelah mencuci wajah, yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah menaburkan bedak padat sebagai dasar make-up Anda. Jangan hanya terfokus pada area wajah, bagian lain seperti leher, dagu juga harus Anda ratakan dengan bedak padat. Waktu yang akan Anda habiskan untuk memoleskan bedak padat hanya 1 menit saja.

3. Poleskan lip liner
Lip liner akan memberikan garis tegas untuk membentuk bibir Anda. Hal ini juga akan membuat lipstik Anda lebih rapi. Langkah ini hanya akan menghabiskan waktu Anda selama 1 menit.

4. Pakai lipstik
Setelah lip liner, memoleskan lipstik akan membuat bibir Anda tampak sempurna. Pilihlah warna yang cocok dengan kulit Anda. Mengenakan lisptik hanya akan menghabiskan waktu Anda selama 1 menit.

5.  Tisu pada bibir
Setelah memoleskan lipstik, langkah selanjutnya adalah mengetap tisu selama beberapa detik ke bibir untuk memperoleh kesan alami.

6. Kenakan eye liner
Mata adalah bagian pertama yang orang lain lihat saat menatap Anda. Oleh karena itu, eye liner sangat penting untuk mempertajam definisi mata Anda. Anda dapat memilih eye liner bentuk cair, gel, atau pensil sesuai dengan kenyamanan Anda.

7. Bercermin
Bercermin merupakan tahap akhir untuk meyakinkan diri Anda sebelum benar-benar menyelesaikan riasan wajah. Anda bisa melihat tampilan diri Anda secara keseluruhan dan ... Anda siap untuk memulai aktivitas selanjutnya!
sumber suara

No comments:

Post a Comment