Thursday 25 December 2014

Cara Menyamarkan Bibir Berwarna Gelap

Pesta, termasuk juga perayaan Natal dan Tahun Baru seringkali menuntut kita untuk tampil maksimal. Tap kadang masalah dihadapi mereka yang memiliki bibir gelap, karena kesulitan untuk memilih warna pemulas bibir yang pas.


Bibir berwarna gelap sering membuat perempuan tidak percaya diri. Berbagai metode mutakhir pun muncul untuk mengatasi hal ini. Tapi sebenarnya ada tips dan trik yang murah dan praktis untuk Anda yang berbibir gelap. Yakni dengan menghindarkan diri secara langsung dari paparan sinar matahari, mengurangi asupan kafein, dan rutin menggunakan scrub delima di bibir.

Selain itu, tepat memilih pemulas bibir adalah kunci untuk mengatasi semua masalah bibir Anda. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.com.

1. Burgundy
Salah satu lipstik yang terbaik untuk bibir gelap adalah warna burgundy. Warna burgundy merupakan cara terbaik untuk menyembunyikan pigmentasi pada bibir Anda. Burgundy juga bisa memunculkan efek elegan pada tampilan Anda secara keseluruhan.

2. Merah
Apapun warna bibir Anda, lipstik berwarna merah selalu bisa memunculkan efek glamour.

3. Hindari warna terang
Bagi Anda yang memiliki bibir berwarna gelap sebaiknya hindari penggunaan lipstik warna terang seperti pink dan peach. Masalahnya warna-warna cerah ini tidak bisa menutupi pigmentasi bibir. Namun jika Anda memang benar-benar membutuhkannya, gunakan concealer sebelum menggunakan pemulas bibir.

4. Nude
Tidak ada alasan untuk mengatakan tidak pada warna ini. Warna ini pun cocok dikenakan oleh wanita dengan kulit warna apapun. Lipgloss bisa membantu Anda menyempurnakan tampilan lipstik     nude di bibir gelap agar semakin seksi.
sumber viva

No comments:

Post a Comment