Tuesday 16 December 2014

12 Seleb Paling Cari di Dunia Maya

Pelantun Drunk In Love, Beyonce menjadi nama artis wanita yang paling banyak dicari lewat mesin Google selama 12 bulan terakhir.

Seperti dilansir Xin Msn, Beyonce belakangan memang menjadi sorotan karena rumor tak sedap tentang rumah tangganya yang tak harmonis dengan penyanyi hip hop, Jay Z. Ditambah lagi, belum lama ini, Jay dan adik kandung Beyonce, Solange berseteru dalam lift.


Rekaman video insiden tersebut muncul di internet dan memicu timbulnya rumor tak sedap soal pernikahan Beyonce dan Jay yang kini baru berusia enam tahun. Selain itu, Beyonce baru-baru ini merilis album studio kelima edisi platinum. Ia dan Jay juga memulai tur On The Run.

Jika Beyonce menduduki peringkat nomor satu sebagai nama artis wanita paling hits di Google,  aktris Hunger Games, Jennifer Lawrence duduk di peringkat kedua. Ini lantaran kasus foto syurnya yang dibajak oleh hacker. Kabar ini, menjadi skandal heboh awal tahun 2014.

Sementara itu, Katy Perry, Ariana Grande dan Taylor Swift menduduki peringkat tiga sampai lima secara berurutan. Tak hanya artis perempuan, terekam pula, artis laki-laki paling banyak dicari di mesin Google. Peringkat pertama ditempati oleh Ed Sheeran, dan Jay Z harus puas berada di posisi kedua.

Salah satu personel boyband One Direction, Harry Styles, Benedict Cumberbatch dan David Beckham masing-masing muncul berada di peringkat ketiga, keempat dan kelima. Berikut daftarnya: Bintang wanita paling hits di Google:

1) Beyonce

2) Jennifer Lawrence

3) Katy Perry

4) Ariana Grande

5) Taylor Swift

Bintang pria paling hits di Google:

1) Ed Sheeran

2) Jay Z

3) Harry Styles

4) Benedict Cumberbatch

5) David Beckham
sumber vivanews

No comments:

Post a Comment