Sunday 14 December 2014

Ini Yang Dilakukan pada Malam Pertama

Semua yang pertama sering membuat gugup. Hal ini juga berlaku ketika membicarakan melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Apalagi jika kedua belah pihak sama-sama baru pertama kali melakukannya.

Dan, kehilangan keperawanan adalah suatu momen khusus yang dapat mencipta segunung rasa gelisah. Dan untuk mewujudkannya dengan cara yang baik, agar dapat dikenang sebagai pengalaman berkesan berikut beberapa kiat yang mungkin berguna.

Jangan memaksa.
Ini terdengar masuk akal bukan? Jika Anda tergesa-gesa atau memaksa justru akan membuat pasangan Anda lebih gugup. Anda mungkin sedikit terintimidasi oleh ide ini, tapi kuncinya adalah bersikaplah tenang dan ikuti perkembangan yang terjadi. Jika merasa gugup ambil napas dalam-dalam, ini membuat semuanya menjadi lebih mudah.

Luangkan waktu dan jangan terburu-buru.
Bergegas adalah hal yang bisa benar-benar menghancurkan momen ini. Jadi, buatlah gerakan untuk menjaga suasana senyaman mungkin. Selingi dengan pelukan hangat dan kecupan lembut atau ciuman ketimbang berpikir pada orgasme pertama.

Mengatur mode yang tepat.
Amati bagaimana pasangan Anda bereaksi terhadap sentuhan dan gerakan. Tak ada salahnya menanyakan apa yang pasangan Anda suka dan menginformasikan apa yang paling Anda sukai. Berkomunikasilah.

Kenali tubuh pasangan.
Pemanasan alias foreplay sangat penting. Jadi, pastikan kalian tahu tingkat kenyamanan masing-masing dan jenis sentuhan yang menggugah gairah pasangan. Dengan mengenal tubuh pasangan, maka mencapai klimaks tidak akan sulit. Karena ini yang pertama, jangan terlalu berharap akan berjalan sempurna, karena butuh proses untuk memahami satu sama lain.
sumber suara.com

No comments:

Post a Comment