Thursday 4 December 2014

Manusia Terpintar Kedua di Dunia Tidak Punya Pekerjaan Tetap

Miris, Manusia Terpintar No 2 di Dunia Tak Miliki Pekerjaan Tetap
Pria ini selalu masuk dalam jajaran 10 manusia terpintar di dunia. Dengan IQ sebesar 192, ia sempat diklaim ada di posisi kedua manusia terpintar. Kini ia membongkar rahasianya. Ada 38 pil alias obat-obatan yang dikonsumsinya setiap hari agar tetap prima dan bugar. Mau tahu?

Rick Rosner, 54, adalah salahsatu manusia terpintar dengan IQ 192, kalah tipis dibandingkan peringkat diatasnya yang diduduki doctor asal Yunani, Evangelos Katsioulis, dengan IQ 198. Namun berbeda dengan kebanyakan manusia pintar lainnya, Rick malah mengaku tidak memiliki pekerjaan tetap, selain menulis buku berjudul “Dumbass Genius”.
Dilansir dari MailOnline, Mantan karyawan televise broadcasting ini menghabiskan waktunya mencari teori baru, menulis buku dan melatih kebugaran di fitness center setiap hari. Dan tentu saja mengkonsumsi 38 pil andalannya tadi.
Contohnya saja ia mengkombinasikan kopi dan aspirin sebagai obat percobaan menghilangkan protein di otaknya. Dilansir dari MailOnline, ia mengkonsumsi obat-obatan ini agar bisa sehat dan hidup lebih lama.
“Obat sebanyak ini memang tidak ada gunanya. Tapi diantaranya pasti ada yang bermanfaat. Aku mencoba mencaritahu apa efeknya kalau obat ini digabungkan. Dan kupikir memang ada,” katanya.
Untuk mencoba efeknya, ia juga akan merotasi penggunaannya tiga atau empat kali setiap bulannya. Selain obat itu, Rosner tetap berkonsentrasi di penulisan buku dan fitness.
Agak aneh memang pekerjaan Rosner di masa lalu. Pria yang sudah menikah 20 tahun dan tinggal di LA ini, sempat bekerja di bar dan bahkan menjadi model foto bugil. Ia juga mengakui kalau IQ tingginya justru berawal ketika ia depresi mencari pacar atau pasangan hidupnya.
sumber tribunnews

No comments:

Post a Comment