Tuesday 3 February 2015

Cokelat Seram dari Perusahaan Jepang

Tak lama lagi, Hari Valentine akan segera tiba. Banyak yang sudah mempersiapkan hadiah spesial untuk orang tersayang di hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari itu.

Warga Jepang rupanya punya cara sendiri untuk merayakan Valentine. Perusahaan cokelat di Negeri Sakura tersebut sengaja membuat produknya dengan bentuk yang aneh dan sangat tak umum.

Jika kebanyakan cokelat Valentine dibentuk cantik seperti bunga atau hati, maka tidak dengan cokelat yang satu ini. Cokelat bikinan perusahaan asal Jepang tersebut malah diproduksi dengan bentuk seperti aneka hewan, hingga organ dalam manusia.


Khusus untuk Valentine, perusahaan cokelat di Jepang ini membentuk produk mereka menyerupai hewan seperti gorilla, koala, singa, kura-kura, kepiting, keong, kumbang dan lainnya. Tak hanya hewan-hewan lucu coklat ini juga dibentuk menyerupai hewan menjijikkan, yaitu larva dan belatung.

Jika dilihat sekilas, maka coklat berbentuk larva ini benar-benar terlihat seperti larva asli. Namun saat dimakan, maka rasa manis dari coklat tersebut dijamin akan langsung menghilangkan rasa geli yang kita rasakan saat melihatnya pertama kali.

Selain itu, perusahaan ini juga membentuk cokelat mereka menyerupai organ dalam manusia, yaitu jantung. Cokelat yang didesain oleh Naoto Fukasawa itu benar-benar dibuat mirip dengan aslinya, lengkap dengan otot-otot jantung manusia. Tak hanya jantung, bahkan perusahaan ini juga membentuk cokelatnya seperti tengkorak dan gigi manusia.  
sumber wowkeren

No comments:

Post a Comment