Monday 16 February 2015

5 Alasan Utama Pria Enggan Pakai Kondom

Dalam beberapa kali waktu bercinta, pria sering enggan menggunakan kondom. Ada-ada saja alasan yang digunakan untuk menolak permintaan Anda memakai kondom. Dari alasan yang logis, lucu sampai tak masuk akal kerap dilontarkan. Padahal rasanya permintaan Anda agar si dia mau menggunakan kondom sebenarnya tak berlebihan juga.

Dilansir dari Your Tango, berikut beberapa alasan utama yang diucapkan pria ketika mereka menolak pakai kondom.

1. Pria berpikir kondom bisa mengurangi kenikmatan
Ini adalah alasan utama pria tak mau memakai kondom. Pria beranggapan bahwa bercinta dengan memakai kondom akan memiliki sensasi kenikmatan yang berbeda dibanding tanpa kondom. Namun, ini bisa jadi benar namun bisa juga tidak. Semuanya tergantung pada jenis kondom yang digunakan. Penggunaan kondom yang memiliki lubrikasi atau pelumas akan tetap menjaga sensasi bercinta layaknya saat tak memakai kondom.

2. Tak bisa menemukan ukuran yang sesuai
Berdasarkan quora.com, 30-35 persen pria membutuhkan kondom yang lebih kecil dari yang ada di pasaran. Sementara 50 persen lainnya membutuhkan kondom medium atau standar.

3. Kondom dianggap mengganggu
Pria seringkali beranggapan seperti ini. Pasalnya, seringkali saat sedang bergairah, pria harus merelakan waktunya beberapa menit untuk menggunakan kondom. Hal ini membuat mereka khawatir mood bercintanya akan berkurang.

4. Dia terlalu percaya diri
Ada beberapa pria yang punya kepercayaan diri terlalu tinggi dalam segala hal. Baik percaya diri, dirinya atau pasangannya bersih. Sehingga mereka beranggapan, memakai kondom akan mengurangi harga dirinya.

5. Tak bisa menemukan ukuran kondom yang tepat
Ukuran kondom yang tak tepat, baik kekecilan atau kebesaran akan membuat pasangan tak nyaman kala bercinta. Menemukan ukuran kondom yang tepat pun juga tidak mudah. Ini adalah pekerjaan rumah bagi pria untuk bisa menemukan ukuran tepatnya.
sumber cnnindonesia

No comments:

Post a Comment