Sunday 2 November 2014

Mimpi Bercinta Dengan Mantan Pacar Normalkah?

 
Banyak yang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Apa yang diimpikan saat tidur dipercaya merupakan refleksi harapan dan kenyataan yang muncul di alam bawah sadar. Namun, bagaimana dengan mimpi bercinta dengan mantan pacar? Apa maknanya? Normalkah mimpi semacam itu?

Para ahli menyatakan, mimpi bercinta dengan pacar, mantan pacar, hingga selebriti idola merupakan hal yang wajar. Adapun mimpi bercinta dengan mantan pacar bukan indikasi Anda merindukannya atau mengharapkan pasangan Anda yang sekarang berperilaku atau berpenampilan seperti mantan.

Fakta mengejutkannya adalah mimpi semacam ini sebenarnya tentang diri Anda sendiri. "(Mimpi) ini biasanya berarti mantan pacar Anda memiliki beberapa kualitas diri atau kelebihan yang ingin Anda miliki dalam diri sendiri," ujar psikolog mimpi Ian Wallace.

Lalu, menurut seksolog, Jessica O'Reilly, mengatakan bahwa tidak peduli apa sebenarnya arti mimpi bercinta dengan mantan pacar, tapi ini mungkin saja Anda ingin mengembalikan ingatan dan memori Anda tentang kemahiran seksualnya. Mengapa Anda tidak memanfaatkan hal ini?

Bagi Anda yang sudah menikah, cobalah ajak pasangan untuk bercinta seperti yang Anda inginkan. Sebab, gaya bercinta yang monoton rentan timbulkan rasa jenuh yang membuat pernikahan berakhir hambar. Sebenarnya, mimpi bersama mantan pacar bisa juga berarti Anda ingin menciptakan kehangatan sesuai fantasi Anda.

Memang, Anda tidak bisa mengatur mimpi Anda. Sekali lagi, mimpi bercinta dengan mantan pacar merupakan hal yang normal. Namun, Anda harus pahami bahwa mimpi bercinta tidak selalu bermakna seputar seks. Intinya, biarkan mimpi menjadi mimpi, dan jangan sampai mimpi itu mempengaruhi hubungan Anda dengan suami atau pasangan.
sumber kompas

No comments:

Post a Comment