Monday 10 November 2014

Konsumsi Makanan Anjing, Wanita Ini Malah Menjadi Sehat

Salah satu metode diet yang sehat adalah Paleo, yaitu memakan gizi yang hanya bekerja dengan genetika yang sesuai dengan masing-masing orang sehingga membantu tetap ramping, kuat dan energik.

Namun Anne Kadet, seorang yang menjalani diet Paleo mengaku lelah dengan tingginya harga daging, sehingga ia menemukan sumber lain dari nutrisi-nutrisi tersebut.
“Aku tidak bisa untuk melihat bahwa makanan anjingku seperti porsi paleoku yang kaya akan protein, bebas gandum, dan bebas gluten,” tulisnya dalam Ozy.com. Dilansir Newser, Kadet mengomsumsi makanan anjing dari semua jenis selama hampir satu minggu. Makanan utamanya adalah makanan anjing yang seperti sereal, dengan Milk-Bones sebagai camilan.
Mengejutkan, berat badan Kadet turun dua pon dan kadar gula darah menjadi ideal. Dia mengaku hasilnya lebih baik dibandingkan saat dirinya menjalankan diet paleo.
Seperti rasanya, varian makanan anjing juga beragam, makanan anjing cenderung kering dan bertekstur seperti pasir, dengan rasa kacang dan sedikit asam, dan saat memakan setengah mangkuk, rahangnya terasa pegal. Makanan yang dalam bentuk kaleng terasa seperti logam dan hambar, sementara yang lainnya menurut Kadet terasa lezat.
Kadet juga mengaku bahwa energinya meningkat. Sementara para ahli menginformasikan bahwa anjing dan manusia membutuhkan asupan asam amino yang berbeda, dan anjing menciptakan vitamin C-nya sendiri. Namun jika disuruh untuk memilih makanan anjing atau Kraft dinner, Kadet lebih memilih makanan anjing.
sumber dreamersradio

No comments:

Post a Comment