Monday 20 October 2014

Tidak Hanya Mario Teguh, Yellow Card Juga Bisa Motivasi Hidupmu

Kali ini, Yellowcard mengungkapkan maksud di balik judul album barunya. Album yang berjudul LIFT A SAIL ini rupanya mengandung makna yang positif untuk kehidupan.

Sang frontman, Ryan Key, mengakui kalau salah satu sumber inpirasi album Yellowcard ini berdasarkan sebuah peristiwa kecelakaan yang dialaminya. Menghabiskan cukup banyak waktu, Ryan Key  belajar sesuatu selama dia di rumah sakit.
"Aku merasa, LIFT A SAIL seperti sebuah kalimat yang penuh dengan emosi dan mengandung harapan hidup. Kami selalu punya hal tersebut dalam musik kami, tapi ide untuk bangkit dan maju itulah yang ingin kami gali lebih," ujar Ryan Key.
Ryan Key juga mengakui kalau dia ingin agar orang-orang semakin terhubung dengan setiap kalimat pada albumnya, bukan pada keadaan Ryan Key sendiri. Selain itu, ada juga lirik yang dia tujukan untuk sang istri yang menyemangatinya selama Ryan menghabiskan waktu penyembuhannya di rumah sakit.
"Ya, memang inspirasi album ini akibat dari tragedi yang menimpaku. Tapi, aku tidak ingin album ini terasa identik dengan keadaan yang aku dan istriku alami. Aku senang bisa menulis kejadian itu, tapi aku berharap orang-orang juga dapat merasakan semangat selama aku menulis pengalaman itu," tambah Ryan Key.
Album LIFT A SAIL berisi 13 track ini siap untuk memotivasi hidup kalian. Untuk kalian yang masih sendiri, album ini bakal pas banget masuk dalam jajaran playlist kalian.
sumber kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment