Sunday 22 June 2014

Trik Selamatkan Keharmonisan Ketika Seks Kalah Dengan Piala Dunia

Memiliki pasangan yang terobsesi hal tertentu dalam hal ini seorang pencinta bola, terkadang membuat dirinya lupa akan hal di sekelilingnya jika sudah menonton tim kesayangan bertanding.

Ditambah dengan demam piala dunia yang sedang berlangsung, seorang pencinta bola bisa jadi rela mengorbankan banyak hal mulai dari jam istirahat, pekerjaan, dan seks untuk menonton pertandingan.


Survei yang baru-baru ini dilakukan oleh perusahaan kondom Durex mengatakan dari 2.000 pria yang disurvei, 40 persen di antara mengatakan lebih memilih menonton bola daripada seks.

Berkaitan dengan hal tersebut, para wanita dengan pasangan pencinta bola sepertinya terkena imbas. Pada forum wanita online, mumsnet.com, seorang pengguna dengan akun bernama Galactus mengaku bahwa piala dunia menghancurkan kehidupan seksnya.

Ia bercerita bahwa dirinya harus menunggu hingga pukul satu pagi sampai pasangannya selesai menonton pertandingan, namun pada saat pertandingan usai dirinya sudah terlalu mengantuk untuk berhubungan seks.

dr Nugroho Setiawan, MS, Sp.And, seksolog dari RS Fatmawati Jakarta mengatakan bahwa hal tersebut sebenarnya dapat dihindari jika pasangan berusaha untuk mendekatkan diri dengan hobi satu sama lain.

"Sebetulnya paling tepat kalau suami-istri memiliki kesenangan yang sama jadi dua-duanya senang. Kalau berbeda kan bisa menimbulkan masalah, satu inginnya apa sementara yang lain inginnya apa," kata dr Nugroho seperti ditulis pada Kamis (19/6/2014).

dr Nugroho juga mengatakan bahwa tidak harus memaksakan diri untuk mengikuti hobi pasangan, yang terpenting adalah saling memberikan pengertian, toleransi, mengalah dan memberi.

"Dalam hubungan suami-istri tidak bisa satu pihak menang terus. Harus saling memberikan pengertian, kalau misalnya suami suka nonton bola ya sudah nonton dulu baru setelahnya direncanakan ingin apa," tambah dr Nugroho.
sumber DetikHealth

No comments:

Post a Comment