Sunday 22 June 2014

Demi Sepak Bola, Pria Menolak Bercinta

Maklumlah wahai wanita, ini bulannya sepakbola. Jangan dulu ajak pasangan bercinta, jika Anda tak ingin menelan kecewa. Sebab, 40 persen pria akan menolak bercinta demi menonton bola.

Fakta itu didasarkan pada survei yang dilakukan perusahaan alat kontrasepsi. Survei melibatkan dua ribu pria di 72 titik dunia, untuk melihat hubungan antara musim sepakbola dan kehidupan seksual.

Kalau selama ini wanita punya segudang alasan menghindari bercinta, kini giliran pria melakukannya. Menurut survei, dua dari lima pria mengaku akan menolak seks jika ada pertandingan sepakbola.

Kalaupun menerima, 42 persen akan melakukannya dengan cepat agar tak ketinggalan menonton. Namun, dijamin mereka tak fokus. Sebanyak 27 persen pria memikirkan sepakbola saat bercinta.

Meski begitu, masih ada 37 persen pria yang mengaku tidak akan menolak ajakan bercinta, di saat ada pertandingan sepakbola. Asal, ada televisi di kamar yang bisa mereka pantau, meski hanya sekilas.


“Gairah sepakbola global sedang mencapai puncak. Para penggemar bola merasa itu setara, bahkan bisa lebih, dari gairah bercinta dengan pasangan,” kata juru bicara perusahaan penyelenggara survei.

Wanita tidak akan menjadikan itu masalah. Asal, setelah 90 menit permainan berakhir, pria bersedia memfokuskan perhatian pada pasangannya, bukan lagi sepakbola. Atau, mereka akan “dihukum”.

Berdasarkan survei, berikut 10 alasan pria menolak bercinta.

1.   Aku ingin menonton sepakbola.
2.   Aku sakit punggung.
3.   Aku terlalu lelah.
4.   Aku sakit kepala.
5.   Aku akan bekerja sampai larut.
6.   Aku harus mengerjakan sesuatu.
7.   Aku terlalu mabuk.
8.   Bisa kita melakukannya nanti?
9.   Aku tidak enak badan.
10. Aku harus bangun pagi.
sumber detikhealth

No comments:

Post a Comment