Monday 16 June 2014

5 Hal Yang Diharapkan Pria Dari Pasangan Saat Malam Pertama

Bagi pasangan pengantin baru, malam pertama bisa jadi saat yang paling ditunggu-tunggu. Biasanya, ada rasa canggung yang dialami keduanya saat akan melakukan hubungan suami istri. Khususnya bagi pria, selain canggung, sebenarnya ada hal yang ia harapkan dari istrinya.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (18/3/2014), penulis buku 'Superhotsex' dan 'The Sex doctor', Tracey Cox menuturkan lima hal yang umumnya diinginkan pria dari pasangannya saat malam pertama:


1. Jangan stres dengan kondisi tubuh Anda
Menurut Tracey, jangan pernah malu dengan kondisi tubuh Anda. Memilih Anda sebagai pendamping hidupnya bisa jadi bukti bahwa suami menerima Anda apa adanya. Jangan berusaha menutupi diri di balik selimut atau mematikan lampu. Biarkan Anda saling mengetahui kondisi tubuh masing-masing tanpa busana agar malam pertama terasa lebih nyaman.

2. Jadilah wanita yang cukup aktif
Meski pria dikenal sebagai pihak yang dominan, tapi ada baiknya jika Anda ikut mengendalikan permainan di ranjang. Dengan begini, Tracey mengatakan pria bisa merasa bahwa Anda juga bahagia dan antusias dengan momen malam pertama ini. Salah satu bentuk keaktifan Anda bisa diwujudkan dengan memberinya seks oral.

3. Jangan tunjukkan kekecewaan Anda
"Terlalu bersemangat saat malam pertama bisa membuat pria mengalami ejakulasi dini atau ereksi yang kurang baik. Karena ini baru pertama kali, tak jarang wanita merasa kecewa," papar Tracey.

Meski begitu, Tracey menyarankan agar Anda tak terlalu menunjukkan kekecewaan yang berlebih. Bicarkan hal ini sesudah Anda bercinta dan jangan mengeluarkan reaksi berlebihan misalnya marah atau tersinggung karena ini justru bisa mendemotivasi pria.

4. Biarkan dia tahu Anda menikmatinya
Jangan malu untuk menunjukkan ekspresi Anda saat menikmati aktivitas bercinta. Jangan pula mencoba untuk memalsukan orgasme. "Tapi simpan sedikit ekspresi Anda ketika suami melakukan aksinya dengan sangat baik. Cara ini bisa membuatnya makin berusaha memuaskan Anda," ujar Tracey.

5. Tidak mendengarkan rumor dari teman
Sebelum menikah, bisa jadi banyak teman yang memberi masukan terkait malam pertama. Jika Anda tertarik melakukan hal itu, lakukan saja diam-diam tak perlu berkata pada suami bahwa apa yang Anda lakukan adalah masukan dari teman.

"Pria hanya ingin semuanya berjalan begitu saja, hanya Anda dan dia yang melakukannya. Tanpa Anda harus mengatakan seorang teman memberi sebuah masukan, pria sudah bisa menikmati aktivitas di ranjang malam itu," terang Tracey

No comments:

Post a Comment