Tuesday 7 April 2015

Lagu Perpisahan Buat Paul Walker

 
Mereka yang sudah menyaksikan Fast & Furious 7 pasti tersentuh dengan bagian ending-nya yang menyajikan perpisahan manis pada aktor Paul Walker. Terlebih diiringi dengan lagu mengharukan bertajuk See You Again ciptaan rapper Whiz Khalifa.

Vin Diesel, aktor utama Fast & Furious 7, baru saja memposting video lagu tersebut ke akun Facebook resminya. 'Pablo, this weekend you turned the world into a family...Thanks for the love...' begitu tulis Vin Diesel di bawah video itu.

Pablo adalah panggilan akrab Vin Diesel untuk Paul Walker. Dan memang, Vin Diesel termasuk orang yang paling terpukul dengan kepergian sahabatnya itu dalam sebuah kecelakaan mobil tragis pada akhir tahun 2013.

Kontan saja, video itu langsung sangat populer. Sampai saat ini di halaman Facebook Vin Diesel, video itu sudah disaksikan lebih dari 35 juta kali. Kemudian ada lebih dari dua juta like berikut sekitar 1,1 juta komentar berdatangan.

Para fans pun turut menyuarakan duka citanya di bagian komentar. Intinya mereka menilai ending dan lagu perpisahan untuk Paul Walker di Fast & Furious 7 sangat mengharukan.

"Sudah melihat film ini dan membuatku menangis seperti bayi. Film ini mengajariku bahwa keluarga bukan soal darah tapi soal siapa yang mau memegang tanganmu di saat kamu membutuhkannya. Ini adalah penghormatan yang indah untuk Paul Walker," tulis sebuah komentar.
sumber detik

No comments:

Post a Comment