Monday 4 January 2016

Apa yang Harus Dilakukan Jika Bosan Menikah?

 
Menurut Terri L. Orbuch, PhD., seorang konsultan pernikahan dan penulis buku 5 Simpel Steps to Take Your Marriage from Good to Great, selama lima tahun belakangan, semakin banyak suami istri yang mengeluhkan rasa bosan karena biduk pernikahan berjalan monoton.
Nah, apabila Anda termasuk yang merasa bosan dan jenuh dengan suasana pernikahan Anda, coba simak lima panduan untuk membuat pernikahan kembali bergairah:


1. Terus belajar
Jangan berhenti belajar memahami pasangan saat Anda menikah. Masih banyak hal seru yang dapat digali dari kebiasaan atau pengalaman pasangan. Berbagi kisah dapat membuat Anda semakin mengenal pasangan.
2. Berbusana baik
Anda boleh berbusana nyaman di rumah tapi tak ada salahnya untuk sesekali mengejutkan pasangan dengan busana cantik atau seksi. Buatlah pasangan bahagia dan bangga dengan penampilan Anda.
3. Terus berkencan
Jangan lupakan malam minggu romantis Anda usai menikah. Atur waktu berkencan atau liburan bulan madu untuk Anda berdua.
4. Beri hadiah
Tak ada salahnya memberi kejutan romantis pada pasangan. Tak harus mahal, yang penting niat dan usaha Anda dapat terlihat dari kejutan yang Anda berikan.
5. Jangan lupa bersosialisasi
Menikah bukan berarti Anda terisoliasi dari sahabat Anda. Sempatkan waktu berkumpul bersama sahabat, setidaknya satu kali dalam sebulan.
sumber kompas

No comments:

Post a Comment